Bursa Transfer Segera Tutup, Inter: Ayo, Siapa Mau Icardi?

Agen Bola Online – Bursa transfer musim panas tinggal tiga hari, Mauro Icardi belum temukan club baru. Inter Milan akan berupaya semaksimal mungkin menemukan.

Icardi diyakinkan tersisih dari team Inter sesudah kehadiran Antonio Conte jadi pelatih baru. Ini jadi buntut masalah kontrak barunya di pertengahan musim kemarin yang membuat sudah sempat dibekukan serta ban kapten dicabut.

Tidak hanya itu, Inter membawa Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez untuk isi posisi serang bersama dengan Lautaro Martinez. Icardi juga semakin tidak mendapatkan tempat serta bahkan juga nomer punggung sembilan telah diserahkan kepada Lukaku.

Meki demikian, sampai sekarang Icardi bersikeras untuk bertahan di Inter serta menampik semua penawaran yang hadir, terhitung dari Napoli. Ini disebut membuat pejabat Inter kehabisan kesabaran.

Baca Juga : Messi Mungkin Comeback Usai Jeda Internasional

Mengingat bursa transfer ditutup 2 September kelak, karena itu Inter akan kerja keras sepanjang tiga hari ke depan untuk menemukan club baru buat Icardi. Beritanya AS Monaco siap menyimpan pemain dari Argentina itu.

“Saat kami kerja, kami mengerjakannya dengan penuh tanggung jawab serta hati nurani,” tutur CEO Inter, Beppe Marotta, pada Tuttomercatoweb.

“Club punyai hak untuk menjaga pendirian mereka. Mereka harus membuat ketetapan. Kami tidak mau bikin rugi diri kita. Kami tetap menghargai beberapa pemain kami. Kemudian, permasalahan besar baru muncul,” sambungnya

“Memang hanya sisa tiga hari, tetapi saya masih mengharap dapat dituntaskan lewat cara positif. Kami tidak dapat membeberkannya ke publik, tetapi kami tetap mengerjakannya dengan penuh tanggung jawab.”

Jadi, siapa ingin Icardi?