Bepe Senang Leg Kedua Final Piala Indonesia Berjalan Lancar

 Bepe Senang Leg Kedua Fjinal Piala Indonesia Berjalan Lancar

Makassar – Persija Jakarta memang seharusnya mengaku kekalahan di final Piala Indonesia 2018. Tetapi, Bambang Terakhir dengan spesial memberikan pujian pada kapasitas panitia laga hingga pertandingan berjalan mulus.

Persija dijamu oleh PSM Makassar di Stadion Mattoangin dalam pertandingan putaran kedua final, Selasa (6/8/2019) sore WITA. Pertandingan ini semestinya digelar pada 28 Juli tetapi dipending sebab kejadian serangan bis Persija, yang menyebabkan dua pemain serta satu ofisial terluka.

Kecemasan intimidasi keamanan akan terulang lagi di putaran kedua tidak dapat dibuktikan. Pertandingan berjalan mulus serta PSM tampil jadi juara Piala Indonesia menaklukkan Persija 2-0 serta menang agregat keseluruhan 2-1, sesudah kalah 0-1 di putaran pertama.

Lihat kapasitas panitia laga yang bagus khususnya PSM jadi tuan-rumah, Bepe – pemain paling senior di Persija – memuji. Apa tuturnya?

Baca Juga : Gary Cahill Berlabuh di Crystal Palace

“Benar-benar tampil oke, wasit tampil oke, keinginan final tampil oke, menarik tersaji secara baik,” kata Bambang Terakhir pada pertemuan wartawan selesai laga.

“Seluruh pihak sudah jalankan pekerjaannya secara baik. Penyengara,pemain, wasit, seluruh pihak jalankan pekerjaan baik serta animo baik,” sambungnya.

Bepe tidak lupa mengemukakan selamat pada PS Makassar yang sukses jadi juara sekaligus juga mengakhiri puasa gelar 19 tahun lamanya. Terakhir kali PSM berjaya ialah di Ligina 2000.

“Selamat PSM Makassar pada akhirnya juara sepanjang 19 tahun, Makassar juara ,” tutupnya.