Baru Gabung MU, Maguire Mengaku Fit untuk Dimainkan Lawan Chelsea

Baru Gabung MU, Maguire Mengaku Fit untuk Dimainkan Lawan Chelsea

Manchester – Manchester United langsung bertemu dengan Chelsea di pertandingan pertama Premier League. Pemain baru MU Harry Maguire akui siap di turunkan.

Pemain sepak bola berumur 27 tahun itu sah masuk MU, Senin (5/8/2019). Maguire ditebus dari Leicester City seharga 80 juta pound sterling, serta setuju dikontrak sepanjang lima tahun ke depan.

Maguire jadi amunisi baru ke-3 Setan Merah di bursa panas musim ini. Awalnya, MU lebih dulu membawa Daniel James serta Aaron Wan-Bissaka dari Swansea City serta Crystal Palace.

Baca Juga : Bepe Senang Leg Kedua Final Piala Indonesia Berjalan Lancar

Sebelum kepindahannya ke Old Trafford sah, bek internasional Inggris itu jatuh sakit. Tetapi, Maguire berkukuh jika dianya telah seutuhnya sembuh serta mampu bermain waktu MU dikunjungi Chelsea, Minggu (11/8).

“Saya telah kerja keras, saya sudah lakukan tiap session latihan, serta saya telah bermain tiap laga untuk Leicester. Jadi saya mempunyai kesehatan untuk berlaga,” Maguire menjelaskan pada situs sah MU.

“Itu peranan besar yang kumainkan jika saya pada akhirnya memperoleh kepindahnya sesuai dengan kemauanku, karena itu saya semestinya fit serta dapat untuk tampil di laga pertama,” ucap ia. “Saya merasakan siap bertanding, tetapi telah jelas ini kan ketetapan bos,” tambah pemain bertahan termahal di dunia itu.