Arsenal Bakal Belanja Lagi di Bursa Transfer Januari

Arsenal Bakal Belanja Lagi di Bursa Transfer Januari

London – Arsenal belanjakan banyak uangnya di bursa transfer musim panas 2019. Kata Direktur The Gunners, Jan Kroenke, empat bulan ke depan The Gunners kemungkinan besar datangkan pemain baru .

Arsenal cukup aktif pada bursa transfer panas musim ini. Tertera mereka habiskan 153 juta pound sterling (Rp 2,6 triliun) untuk datangkan enam pemain.

Ke enam muka baru itu ialah Nicolas Pepe, William Saliba, Kieran Tierney, David Luiz, Gabriel Martinelli dan Dani Ceballos. Pepe bahkan juga didaratkan Arsenal dengan pecahkan rekor transfer club sebesar 72 juta pound sterling (Rp 1,2 triliun).

Kroenke memperjelas ketetapan The Gunners di bursa transfer musim ini murni sebab keperluan team. Dia menyanggah jika Arsenal memberikan dana lumayan besar sebab desakan dari fans.

Beberapa simpatisan memang menekan direksi Meriam London untuk melakukan perbaikan scuad mereka pada musim ini. Pasalnya Arsenal dalam tiga musim paling akhir tetap tidak berhasil tampil di Liga Champions.

Baca Juga : Perkara Tes Medis, Dembele Bikin Barcelona Geram

“Saya akan menjelaskan bila kami pecahkan rekor transfer karena hanya tekanan publik karena itu kami tidak akan melakukan tindakan selama ini. Kami tidak reaktif pada panas musim ini, kami sebetulnya pro aktif,” papar Kroenke.

“Pasar transfer ialah hal yang terus berkembang serta tumbuh. Kami mengidentifikasi beberapa pemain sasaran penting, kerjakan kesepakatan-kesepakatan serta seiring waktu berjalan dapat mengambil mereka,” tuturnya.

Pria asal Amerika Serikat ini menjanjikan Arsenal akan aktif kembali di bursa transfer Januari akan datang. Tetapi hal itu tetap harus dikerjakan dengan alasan yang masak.

“Waktu Januari, saya tidak mau bergerak karena hanya keinginan team. Kami harus menilai banyak hal yang berlangsung dalam periode pendek serta cari tahu dimana kita mungkin butuh menanganinya.”

“Oleh karena itu, saat Januari hadir, kita akan bergerak menjadi pro aktif ,” katanya memberikan tambahan.