Tottenham Siapkan Rp 1,4 T untuk Beli Dybala

Tottenham Siapkan Rp 1,4 T untuk Beli Dybala

Jakarta – Tottenham Hotspur sudah ada jadi kompetitor untuk memperoleh Paulo Dybala dari Juventus. The Lilywhites diberitakan siap keluarkan 90 juta euro.

Dybala awalnya sering dihubung-hubungkan dengan Manchester United. The Red Devils bahkan juga kabarkan telah coba merayu keluarga pemain dari Argentina itu.

Tidak hanya MU, Dybala dihubungkan dengan Paris Saint-Germain. La Joya bahkan juga mungkin saja pilihan memuluskan langkah Juve untuk datangkan Neymar.

Baca Juga : Ancelotti Bahas Rumor Napoli Minati James Rodriguez-Mauro Icardi

Sekarang, MU serta PSG disebut punyai kompetitor baru. Media Inggris seperti Evening Standar serta Daily Mail menyebutkan Tottenham tertarik dengan Dybala.

Tottenham bahkan juga disebutkan siap keluarkan uang 90 juta euro (Rp 1,4 triliun) untuk pemain 25 tahun itu. Nominal itu akan membuat Juventus untung besar, sebelumnya setelah beli Dybala pada harga 40 juta euro dari Palermo pada 2015.

Dybala sekarang tidak sedang bersama dengan Juventus dalam perjalanan pramusim di Asia. La Joya tengah jalani saat liburan selesai bela Tim nasional Argentina di Copa America 2019.