Terkait Transfer Pogba-Lukaku, Solskjaer Disarankan Segera Temui Glazer

Terkait Transfer Pogba-Lukaku, Solskjaer Disarankan Segera Temui Glazer

London – Hari esok Romelu Lukaku serta Paul Pogba di Manchester United dispekulasikan. Berkaitan hari esok mereka, Ole Gunnar Solskjaer, dianjurkan menjumpai pemilik club, keluarga Glazer.

Pogba disebutkan disukai oleh Real Madrid serta Juventus. Pemain 26 tahun itu juga mengutarakan hasratnya untuk pergi dari Old Trafford.

Selain itu, Lukaku jadi sasaran Inter Milan. Faksi Nerazzurri disebutkan telah menjumpai pejabat Man United untuk mewujudkan kepindahnya pemain dari Belgia itu.

Walau diisukan akan pergi dari MU, Pogba serta Lukaku masih ikut serta dalam scuad team di tour pramusim. Bekas manager Tim nasional Inggris, Sam Allardyce, memiliki pendapat untuk Solskjaer. Manager asal Skotlandia itu harus selekasnya ambil sikap dengan menjumpai keluarga Glazer sebab deadline transfer Premier League yang lebih dini.

Baca Juga : Roma Resmi Dapatkan Pau Lopez

“Ole harus pergi ke pemilik club serta katakan ‘ya, ia jelas satu yang ingin kami pertahankan’ atau ‘tidak, lebih baik untuk kami semua di Manchester United seandainya anda memperoleh uang darinya serta membelanjakannya’,” kata Allardyce.

“Tetapi, mereka dicari waktu. Janganlah lupa, bursa transfer kami ditutup pada 8 Agustus sedang di Eropa tidak –itu tidak.”

“Jadi, tidak ada satu club yang dapat jual siapa saja di Premier League sesudah 8 Agustus. Mereka akan geram, sampai hal tersebut dapat meneror musim mereka.”

“Sekali itu ditutup pada 8 Agustus, ya telah ditutup. Januari masih panjang serta tempat anda langsung bisa dapat dalam bahaya seandainya beberapa pemain top anda memperoleh beberapa luka serius dalam beberapa waktu awal,” ia memberikan tambahan.