Terkait Lukaku, MU Pasang Deadline untuk Inter

Terkait Lukaku, MU Pasang Deadline untuk Inter

Jakarta – Manchester United akan menempatkan tenggat waktu untuk Inter Milan berkaitan transfer Romelu Lukaku. MU ingin punyai cukup waktu untuk cari alternatif Lukaku.

Perlu penyerang, Inter membidik Lukaku. Pelatih baru Inter, Antonio Conte, telah mengungkapkan kemauannya untuk bekerja bersama dengan penyerang asal Belgia itu.

Tetapi negosiasi di antara Inter serta MU belum sampai kata setuju. Minggu lalu, MU beritanya menampik penawaran sebesar 54 juta pound sterling dari Inter. MU menempatkan harga 80 juta pound sterling untuk penyerang 26 tahun itu.

Baca Juga : Barcelona Kehilangan Wonderkid Lagi, Xavi Simons Gabung PSG

Dana transfer memang jadi ganjalan untuk Inter. Nerazzurri harus jaga neraca keuangan sebab usaha untuk jual Mauro Icardi serta Radja Nainggolan belum membawa hasil.

Tidak ingin berlarut-larut, MU beritanya menempatkan deadline untuk Inter. Menurut Mirror, Setan Merah memberikan Inter waktu tujuh hari untuk menyelesaikan transfer Lukaku.

Bukan tanpa ada fakta MU memberikan batas waktu untuk Inter. Karena bursa transfer Premier League ditutup pada 8 Agustus, atau dua minggu . MU tidak ingin kehabisan waktu untuk cari alternatif Lukaku bila selanjutnya bekas pemain Chelsea itu pergi. Pertaruhan yang berkembang menyebutkan MU tertarik pada striker Lille, Nicolas Pepe.