Terkait James Rodriguez, Ancelotti Harap-harap Cemas

Terkait James Rodriguez, Ancelotti Harap-harap Cemas

Naples – Carlo Ancelotti mengharap Napoli selekasnya menyelesaikan transfer James Rodriguez. Dia dipercaya dapat tingkatkan kualitas posisi tengah Il Parteinopei.

Ancelotti membidik James Rodriguez untuk menguatkan Napoli pada bursa transfer musim panas kesempatan ini.Pelatih dari Italia itu ingin kembali mengatasi pria asal Kolombia itu.

Awalnya kedua-duanya sudah pernah bekerja bersama di Real Madrid serta Bayern Munich. Keadaan itu jelas membuat Don Carlo kenal benar kualitas James.

Tetapi sekarang, Ancelotti nampaknya mulai pesimis pemain 27 tahun itu akan datang di San Paolo.Pasalnya negosiasi di antara Napoli dengan El Real berkaitan tidak segera selesai.

Baca Juga : Menunggu Solusi yang Memuaskan Pogba dan Man United

Bahkan juga ada berita jika bekas pemain AS Monaco ini lebih pilih keluar ke Atletico Madrid dibanding ke arah ke Naples. Lihat hal itu, dia mengharap Napoli dapat selekasnya menyelesaikan transfer pria kelahiran Cucuta ini. “Saya tidak paham apa ia akan tiba kesini, tetapi kami berharap itu berlangsung. Saya mengenal ia dengan benar-benar baik,” papar Ancelotti.

“Ia dapat bermain di semua tempat di posisi tengah. Saya memainkannya jadi pemain sayap kiri, jadi pemain nomer 10 serta atau bahkan juga pemain sayap kanan,” sambung pria 60 tahun itu.

“Tempatnya di lapangan bukan permasalahan. Ia gampang menyesuaikan, ia dapat bermain di banyak tempat. Sedang untuk seragam nomer 10 di Napoli, saya fikir yang penting sekarang ini ialah ia kenakan jersey Azzurri. Nomer bukan hal tidak penting.”

James sendiri kemungkinan memang akan tinggalkan Real Madrid musim ini. Hal itu berlangsung selesai dia tidak masuk dalam gagasan Zinedine Zidane.