Taylor Fritz Bantai Kevin King Di Atlanta

Taylor Fritz Bantai Kevin King Di Atlanta

Berita Tenis – Petenis favorit ke-2, Taylor Fritz melennggang ke set ke-2 Atlanta Open selesai menggulingkan rekanan senegaranya, Kevin King dengan 6-2, 6-3.

Petenis tuan-rumah, Fritz mengaku delapan dari 11 game pertama dalam perjalanannya menuai kemenangan dalam tempo 71 menit. Petenis berumur 21 tahun itu tengah ada dalam perform terbaik sesudah dia memenangi gelar kompetisi ATP pertama dalam profesinya di Eastbourne musim ini serta menempati rangking paling tinggi dalam profesinya sampai sekarang, yaitu rangking 30 dunia pada awal bulan ini.

Untuk satu ticket ke arah perempatfinal, Fritz akan bertemu dengan petenis muda Serbia, Miomir Kecmanovic yang mematahkan rivalnya sekitar 4x, yaitu petenis favorit ke-8,Ugo Humbert asal Perancis sebelum mengukir kemenangan memberikan keyakinan 6-2, 6-2.

Petenis berumur 19 tahun, Kecmanovic mencatat dobrakan saat dia maju ke final kompetisi ATP pertama dalam profesinya di Antalya sebelum kalah dari Lorenzo Sonego serta awalnya dia maju ke perempatfinal kompetisi Masters 1000 pertama dalam profesinya di Indian Wells. Dengan perolehan itu, Kecmanovic membidik untuk kiprah di Next Gen ATP Finals yang akan diadakan di Milan pada 5 – 9 November akan datang.

Baca Juga : 10 Gol dan 2 Kartu Merah, Derby Madrid Langsung Panas Sejak Pramusim

Sesaat langkah rekanan senegara Fritz, Bradley Klahn harus berhenti sesudah dia tidak dapat menggulingkan petenis favorit ke-3, Alex De Minaur yang menuai kemenangan 6-4, 6-4 pada laga yang berjalan sepanjang 68 menit serta De Minaur tidak hadapi satu juga break poin.

Meskipun petenis berumur 20 tahun, De Minaur tersisih lebih dini pada beberapa kompetisi yang diadakan di clay-court serta grass-court musim ini, dengan kemenangan atas Klahn, De Minaur musim ini mencatat 11-4 di hard-court serta dia terlihat yakin diri untuk kembali menunjukkan perform terbaik di lapangan favoritnya.

Petenis berkebangsaan Australia, De Minaur seterusnya akan bertemu dengan rekanan senegaranya, Bernard Tomic yang menyisihkan rekanan senegaranya, Matthew Ebden dengan 6-4, 7-6.