Ronaldo Diserang Netizen Korea

Ronaldo Diserang Netizen Korea

Jakarta – Cristiano Ronaldo sedang terserang warganet Korea Selatan. Ini buntut insiden tidak bermainnya bintang Juventus itu dalam pertandingan di negeri Ginseng.

Sudah diketahui, Ronaldo tidak bermain saat Juventus hadapi K-League All Stars di Seoul World Fase, Jumat (26/7/2019) kemarin. Hal tersebut membuat fans-nya yang telah bersama-sama ke stadion berang bukan main.

Walau sebenarnya 65 ribu ticket telah sukses di jual cuma dalam tempo 2,5 jam, tidak lain sebab janji Ronaldo akan bermain sepanjang 45 menit. Ditambah lagi ada insiden lain yang semakin membuat fans jengkel, salah satunya gagalnya session tanda-tangan Ronaldo dengan tiba-tiba lalu penangguhan kick-off sebab keterlambatan Juventus.

Fans yang jengkel pada prosedurnya ajukan tuntutan pada pelaksana, The Fasta. The Fasta sendiri menerangkan jika Juventus mengaku jika kejadian di Korea berlangsung sebab kekeliruan mereka.

Tetapi kekecewaan fans Korea tidak berhenti di tuntutan. Sekarang beberapa dari mereka menggempur sosial media Ronaldo, terhitung Instagram.

Baca Juga : Penampakan Nicolas Pepe dengan Jersey Arsenal

Banyak diketemukan banyak komentar di account Ronaldo dicatat dalam aksara hangul. Diluar itu, tidak dikit yang kirim mosaik gambar Lionel Messi, yang tidak lain ialah kompetitor paling besar Ronaldo di sepakbola.

“Ia mengkhianati 60.000 pemirsa serta menyepelekan kami,” catat seseorang fans yang hadiri laga di kotak kometar Instagram Ronaldo.

“Saya bukan fans Ronaldo,” tambah yang lain.

Beberapa fans dari Korea ini tuntut keinginan maaf dari Ronaldo.

“Saat Anda berkunjung ke Korea, Anda punyai kontrak untuk bermain sepanjang 45 menit. Serta Anda bahkan juga tidak jalani laga atau lakukan session tanda-tangan dengan fans,” papar account @wv_dreamtriper.

“Tetapi jika itu memang susah dikerjakan sebab permasalahan kesehatan, saya dapat mengerti itu kok. Tetapi ia bahkan juga tidak ajukan keinginan maaf serta salam yang wajar. Kami tidak dapat temukan perhatianmu buat mereka yang telah beli ticket mahal untuk melihatmu.”

“Berasa menyakitkan untuk saya lihat beberapa anak kecil menangis pada hari itu sebab tidak dapat melihatmu dengan selayaknya.”