Roma Resmi Dapatkan Pau Lopez

Roma Resmi Dapatkan Pau Lopez

Roma – AS Roma sah membawa Pau Lopez dari Real Betis. Pria asal Spanyol ini akan meningkatkan kemampuan Serigala Ibukota di bidang kiper.

Roma menginformasikan transfer Lopez melalui situs sah club. Mereka harus keluarkan dana sebesar 23,5 juta euro atau sama dengan Rp 372 miliar untuk bekas pemain Tottenham Hotspur itu.

Jumlahnya itu dapat bertambah sampai 28 juta euro (Rp 444 miliar) keseluruhannya dengan penambahan bonus yang perlu dibayarkan Il Lupi. Lopez dikontrak sepanjang lima tahun sampai Juni 2024.

Lopez akan kenakan nomer punggung 13 di Roma Dia mengutarakan kepindahannya ke Ibu Kota Italia jadi langkah besar dalam profesinya.

Gianluca Petrachi: “I am very pleased with the addition of Pau Lopez to our squad.

Baca Juga : Jangan Samakan De Jong dengan Iniesta dan Xavi

“I am convinced that he can be very successful with us and will improve further under the guidance of Paulo Fonseca and his staff.” #ASRoma pic.twitter.com/tcAsJm9kCp

— AS Roma English (@ASRomaEN) Juli 10, 2019″>

“Pada intinya mustahil untuk menampik club seperti Roma,” kata Lopez di situs sah Roma.

“Ini ialah langkah besar buat profesi saya. Saya suka dengan keyakinan yang diberi club hebat ini. Saya merasakan siap untuk hadapi rintangan baru yang menarik di sini,” imbuhnya.

Walau baru berumur 24 tahun, Lopez sudah bermain dalam 142 pertandingan di LaLiga. Dia musim kemarin jadi pilihan penting dibawah mistar gawang Real Betis dengan mencatat 34 tampilan serta 10 cleansheet. Lopez akan berkompetisi dengan Robin Olsen serta Antonio Mirante menjadi pilihan penting dibawah mistar.