Ribut-ribut Lingard dengan Pogba, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Ribut-ribut Lingard dengan Pogba, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Perth – Dua pemain Manchester United, Paul Pogba serta Jesse Lingard, diisukan ribut di session pramusim. Tetapi, ada video langsung mengklarifikasi permasalahan itu.

MU sedang ada di Perth, Australia untuk lakoni tour pramusimnya. Scuad The Red Devils juga langsung mengadakan latihan. Dalam video di Twitter sah MU, kelihatan peristiwa scuad berjalan kaki ke arah tempat latihan. Semua pemain serta staf pelatih, terhitung manager Ole Gunnar Solskjaer, berjalan sekalian bercengkerama.

Lalu, dalam satu peristiwa di video itu, Pogba serta Lingard kelihatan bentrok. Gesture kedua-duanya kelihatan seperti akan berkelahi waktu berjalan bersama.

Pogba dilukiskan dalam video itu jengkel dengan sikap Lingard serta mencak-mencak pada rekanan segrupnya itu. Pogba bahkan juga harus dilerai oleh bek Swedia, Victor Lindelof.

Baca Juga : Terkait James Rodriguez, Ancelotti Harap-harap Cemas

Tentunya ini mengundang masukan keras dari fans MU mengingat ke-2 pemain itu dipandang tidak tampil oke musim kemarin. Ditambah lagi Pogba tengah diisukan waktu depannya.

Tetapi, sesudah video berdurasi 79 detik itu viral di media sosial, account @utdreport lalu mengupload dengan penuh peristiwa Pogba serta Lingard itu. Dalam video singkat 13 detik itu, Pogba serta Lingard kelihatan baik-baik saja sesudahnya.

Bahkan juga ke-2 pemain itu bercanda keduanya seperti yang biasa dikerjakan di ruangan ubah. Berita ini pasti melegakan sebab sekarang scuad MU dapat konsentrasi keseluruhan lakoni pramusim di Australia.

Perth Glory (12/7) serta Leeds United (17/7) akan jadi musuh MU di Negeri Kangguru ini, sebelum berangkat ke Benua Asia.