Resmi Gabung Juventus, Rabiot Kenakan Nomor Punggung 25

Resmi Gabung Juventus, Rabiot Kenakan Nomor Punggung 25

TURIN – Juventus kembali memperoleh pemain berstatus free transfer alias gratis. Kesempatan ini, gelandang asal Prancis, Adrien Rabiot, yang dikenalkan ke publik.

Rabiot menyetujui kontrak berdurasi empat tahun bersama dengan Si Nyonya Tua. Gelandang berumur 24 tahun itu akan mendapatkan bayaran 7 juta euro per tahun atau sama dengan Rp111 miliar.

Dalam foto-foto yang diupload situs sah Juventus, Rabiot akan memakai nomer punggung 25. Pemain yang musim kemarin masih mengenakan seragam Paris Saint-Germain (PSG) akui telah tidak sabar lakoni musim baru.

“Suka dapat masuk dengan club hebat seperti Juventus. Mereka punyai riwayat yang hebat serta beberapa pemain Prancis yang sukses. Saya berharap bisa bawa dampak besar ,” kata Rabiot diambil situs sah club.

Baca Juga : Rafael Benitez Resmi Gabung Klub China Dalian Yifang

“Sesudah tujuh tahun di Paris, saya siap bermain di Serie A. Saya akan lakukan kemauan yang sama kuat seperti awalnya. Saya belum mempunyai peluang untuk bicara dengan pelatih, tetapi kebanyakan orang di sini, di Juventus, memberikan kesan-kesan yang baik,” kata Rabiot.

Juventus memperoleh Rabiot dengan gratis. Kontrak Rabiot bersama dengan club awalnya, Paris Saint-Germain, habis pada 30 Juni 2019. Bersama dengan raksasa Liga Prancis itu Rabiot tampil 227 kali di semua persaingan semenjak 2012. Dia cetak 24 gol serta 17 assist untuk Les Parisiens.