Reilly Opelka Pupuskan Harapan Juara Lima Kali Di Atlanta

Reilly Opelka Pupuskan Harapan Juara Lima Kali Di Atlanta

Berita Tenis – Petenis tuan-rumah, Reilly Opelka bermain mati-matian untuk menggulingkan rekanan senegaranya sekaligus juga juara lima kali di Atlanta Open, John Isner untuk kali ke-3 pada musim ini.

Opelka yang menang dengan hasil ketat 7-6, 6-7, 7-6 membuat petenis favorit pertama, Isner keluar dari Atlanta cukup awal dalam 10 tampilan terakhir kalinya di Atlanta.

Opelka amankan tiga break poin dengan servis ada di tangannya pada posisi 4-5 di set ke-3, terhitung 2x dengan berturut-turut dari 15/40 yang mengeluarkannya dari permasalahan. Petenis berumur 21 tahun, Opelka musim ini menaklukkan Isner di Australian Open serta New York Open.

“Saya tampil oke di momen-momen penting pada laga kesempatan ini. Di set tiebreak set pertama, saya bermain dengan mengagumkan, cukup prima, serta tembakkan beberapa pukulan memikat,” papar Opelka.

“John demikian berkelanjutan dengan servisnya. Benar-benar susah lakoni tiga set tiebreak menantangnya, sebab ada sangat banyak desakan serta penuh rasa depresi sepanjang 3 jam dengan berturut-turut. Saya benar-benar suka dapat melaluinya.”

Baca Juga : Inter Siap Naikkan Tawaran Buat Lukaku

Isner adalah juara Atlanta Open dalam dua musim paling akhir serta melangkah ke final sekitar sembilan kali dari sepuluh penampilannya di kompetisi itu. Dia maju ke semi final pada musim 2012.

“Ini ialah kompetisi kepunyaannya. Tentunya dia (Isner) petenis yang benar-benar kuat untuk ditaklukkan di Atlanta. Saya betul-betul suka dapat temukan langkah untuk menang,” lebih Opelka.

Opelka seterusnya akan bertemu dengan Daniel Evans yang amankan 15 dari 19 break poin yang ditemuinya menantang Radu Albot sebelum mengaku kemenangan 7-6, 5-7, 6-2.

Petenis muda Australia, Alexei Popyrin berjaya sesudah sukses tundukkan petenis favorit ke empat, Pierre Hugues Herbert dengan 7-5, 6-3 yang mengantarkannya ke perempatfinal kompetisi ATP pertama dalam profesinya.

Petenis berumur 19 tahun, Popyrin akan bertemu dengan rekanan senegara Evans, Cameron Norrie yang menyisihkan Soonwoo Kwon dengan 6-3, 6-4.