‘Rakitic Bahagia dan Ingin Bertahan di Barca’

‘Rakitic Bahagia dan Ingin Bertahan di Barca’

Tokyo – Ivan Rakitic terus diisukan ingin tinggalkan Barcelona. Pemain Kroasia itu ditekankan bahagia serta ingin bertahan di team Catalan.

Barcelona telah datangkan Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam. Dipacu oleh hal tersebut, hari esok Rakitic mulai dispekulasikan.

Ditambah lagi Barca memerlukan dana penambahan untuk datangkan pemain lain. Blaugrana diberitakan ingin memulangkan Neymar.

Baca Juga : Kiki Bertens Tampil Tanpa Ampun Di Laga Pertama Palermo Open

Rakitic dihubungkan dengan klub-klub. PSG serta Manchester United adalah misalnya. Pemain 31 tahun itu telah mengikrarkan kesetiaan pada Barcelona, yang diperkokoh oleh legenda Los Cules, Andres Iniesta. “Saya tidak tahu apa ia tidak dapat ditransfer,” kata Iniesta.

“Tetapi, saya ketahui ia bahagia serta ingin bertahan di Barcelona. Saya mengharap ia dapat tampil seperti awalnya. Saya bahagia buatnya,” ia memberikan tambahan.

Dengan kehadiran De Jong, Barca sekarang memiliki stock gelandang yang lumayan banyak. Di scuad bimbingan Ernesto Valverde masih ada Sergio Busquets, Arthur, Philippe Coutinho, Rafinha, sampai Alena. Lumrah jika stock itu akan dirampingkan.