PSM Vs Persija Ditunda PSSI, Panpel Minta Maaf dan Janji Refund Tiket

PSM Vs Persija Ditunda PSSI, Panpel Minta Maaf dan Janji Refund Tiket

Makassar – Pertandingan PSM Makassar versus Persija Jakarta di putaran kedua final Piala Indonesia dipending PSSI. Panitia Pelaksana laga mohon maaf, janji merefund ticket.

PSM versus Persija di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019) dipending PSSI. Ketetapan itu diambil federasi, mengejar kejadian yang berlangsung satu hari sebelum laga.

Pada Sabtu (27/7), bis Persija terserang oleh pelaku supporter. Kaca-kaca bis sampai pecah, yang mengakibatkan staf team serta dua pemain Persija yaitu Marko Simic dan Ryuji Utomo alami beberapa luka.

Ketetapan ditundanya pertandingan PSM versus Persija dipublikasikan satu jam sebelum pertandingan. Stadion Andi Mattalatta sedianya telah ramai, tetapi beberapa pemirsa sangat terpaksa tidak berhasil melihat pertandingan seru itu.

Baca Juga : Gareth Bale Diminta Jangan Cuma Mengejar Uang ke China

Panitia pelaksana (Panpel) laga PSM versus Persija juga mohon maaf atas diurungkannya pertandingan ini. Mereka akan merefund atau kembalikan uang pembelian ticket.

“Manajemen serta Panpel PSM Makassar menyesalkan berlangsungnya penangguhan laga ini hari. Seterusnya, manajemen, panpel serta PSSI selalu bekerjasama,” catat pengakuan Panpel PSM.

“Semua pihak yang terjebak dalam laga Final Leg 2 Piala Indonesia mengemukakan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas tertundanya laga ini hari.”

“Manajemen serta Panpel PSM Makassar memiliki komitmen untuk kembalikan pembelian ticket yang telah dikerjakan pemirsa. Untuk tehnis pengembalian ticket akan dikatakan selekasnya mungkin. Info penting yang terkait dengan semuanya di atas, akan dikatakan selekasnya mungkin,” demikian pengakuan Panpel.