Pinangan West Ham untuk Higuain Bertepuk Sebelah Tangan

Pinangan West Ham untuk Higuain Bertepuk Sebelah Tangan

LONDON – West Ham United tertarik membawa bekas penyerang Chelsea Gonzalo Higuain. The Hammers perlu striker anyar sesudah Marko Arnautovic, Andy Carroll, serta Lucas Perez semua tinggalkan club panas musim ini.

Sayangnya, Higuain terus menampik semua penawaran untuk tinggalkan Juventus, walau West Ham, serta AS Roma, benar-benar ingin memboyongnya. Menurut Sky Sport Italia, striker asal Argentina itu tidak punya niat geser dari raksasa Turin, sesudah waktu utang yang jelek dengan Milan serta Chelsea.

Higuain cetak lima gol dalam 18 laga untuk Chelsea sesudah geser ke Stamford Bridge dengan status utang untuk paruh ke-2 musim kemarin. Ia menyatu kembali dengan bekas pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Chelsea pilih tidak untuk ambil pilihan permanen untuk pemain berumur 31 tahun itu, serta Higuain sudah kembali pada Juve dimana ia akan kembali kerja dengan Sarri.

Baca Juga : James Rodriguez Bakal Jadi Kado Terindah untuk Ancelotti

“Gonzalo ingin menghargai kontraknya serta karena itu masih bersama dengan Juventus sepanjang dua tahun ,” kata saudara lelaki serta agen Higuain, Nicolas, pada Radio Marte baru saja ini. “Penampilannya di Juve bagus serta bermain untuk team lain di Italia bukan jalan keluar yang dapat diaplikasikan.”

“Saya tidak mau tidak menghargai siapa juga, tapi bila Gonzalo bermain di Italia karena itu ia cuma akan untuk Juve, yang mempunyai ia. Saya fikir ini dapat jadi tahun Gonzalo. Ia mempunyai sangat banyak kemampuan serta kemauan, serta ia ingin akhiri profesi di Juventus.”

Tetapi buat Juve, dengan bertahannya Higuain akan meningkatkan permasalahan di posisi depan. Menurut Media massa Corriere di Torino, Juventus akan melepas Moise Kean jadi alternatifnya.Ini dapat berbentuk utang atau memberikan Juventus agunan pilihan pembelian kembali untuk pemain berumur 19 tahun itu. Selama ini Kean telah didekati Everton serta Ajax Amsterdam panas musim ini.