Penampakan Nicolas Pepe dengan Jersey Arsenal

Penampakan Nicolas Pepe dengan Jersey Arsenal

London – Nicolas Pepe belum dipublikasikan dengan sah jadi pemain baru Arsenal. Tetapi bocoran fotonya dengan seragam The Gunners telah tersebar ramai di sosial media.

Arsenal marak diberitakan telah sampai persetujuan dengan Lille untuk mengangkat Nicolas Pepe ke Emirates Fase. Pemain depan berumur 24 tahun itu beritanya ditebus dengan bandrol 72 juta pound sterling (seputar Rp 1,2 triliun).

Sesudah sudah sempat diberitakan kelihatan ada di Kota London, Nicolas Pepe sekarang justru telah berfoto menggunakan jerey The Gunners. Session pengambilan foto itu dipercaya adalah sisi dari gagasan perjumpaannya ke publik dalam tempo dekat.

Baca Juga : Juventus Nantikan Tawaran Nyata untuk Dybala

Pepe direncanakan jalani tes medis serta akan tanda-tangani kontrak berdurasi lima tahun dengan The Gunners. Pepe tampil di kompleks latihan Colney untuk kepentingan medis dengan bawa tas di tangannya yang dihiasi lencana Arsenal.

Pepe akan jadi pemain ke empat yang dihadirkan club London Utara itu pada bursa transfer musim panas 2019. Unai Emery awalnya telah datangkan Dani Ceballos (utang), William Saliba, serta Gabriel Martinelli.

Seperti dikabarkan awalnya, Arsenal membayar 20 juta pound sterling jadi uang muka atas transfer Pepe. Bekasnya akan dicicil sepanjang lima tahun ke depan.

Membuat 22 gol serta 11 assist musim kemarin, Nicolas Pepe bisa menjadi amunisi baru buat posisi serang Arsenal yang sekarang telah diisi duet Pierre-Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette. Ganda terebut menjebloskan 50 gol pada musim kemarin.