Manolas Tak Ragu Pilih Napoli

Manolas Tak Ragu Pilih Napoli

Naples – Kostas Manolas ungkap faktanya gabung Napoli. Bek asal Yunani itu meyakini sudah membuat ketetapan yang pas dengan geser ke Napoli.

Manolas ditransfer ke Napoli di akhir Juni kemarin. Bek berumur 28 tahun itu dilepaskan AS Roma dengan nilai transfer sebesar 36 juta euro. Terima penawaran Napoli bukan ketetapan yang susah untuk Manolas. Dia merasakan mantap dengan pilihannya sebab Napoli dapat meyakinkannya.

“Saya tidak katakan fakta saya tinggalkan Roma, karenanya pribadi. Panggilan pertama yang saya terima masalah Napoli ialah dari agen saya, selanjutnya direktur, serta pelatih,” tutur Manolas dalam session bertanya jawab dengan fans.

“Mereka membuat saya merasakan aman masalah ketetapan saya serta benar-benar jelas jika mereka betul-betul inginkan saya di team ini.”

Baca Juga : Griezmann Direkrut Barcelona karena Jarang Cedera?

“Saya belum pernah punyai kebimbangan, itu mengapa saya pilih Napoli serta saya meyakini saya membuat ketetapan yang pas.”

Gabung Napoli, Manolas tidak sangsi untuk menempatkan sasaran tinggi. Dia berkemauan untuk mengantarkan Napoli merengkuh titel juara Liga Italia.

“Saya senang lihat langkah Napoli bermain serta ingin sekali jadi sisi dari itu. Saya akan memberikan apa pun untuk mendapatkan scudetto di sini,” sebut Manolas.

“Carlo Ancelotti itu unik sebab apa yang telah dia menangkan di selama profesinya. Saya janji akan lakukan semua yang saya dapat untuk menolong team sampai sasarannya serta menempatkan sasaran setinggi mungkin.”