Inter Rampungkan Kepindahan Nicolo Barella

Inter Rampungkan Kepindahan Nicolo Barella

Milan – Inter Milan pada akhirnya menyelesaikan kepindahnya Nicolo Barella. Gelandang Cagliari itu akan dipinjam semusim dengan pilihan permanen tahun kedepan.

Kejelasan kepindahnya Barella itu dipublikasikan Inter melalui situs resminya, Sabtu (13/7/2019) pagi hari WIB. Ongkos peminjaman Barella diberitakan sampai 12 juta euro sebelum dipermanenkan pada harga 25 juta euro pada 2020.

Itu berarti Inter keluarkan keseluruhan 37 juta euro untuk menggandeng gelandang 22 tahun itu serta dapat sampai angka 50 juta euro bila sukses merampas Scudetto dan Liga Champions.

Baca Juga : Man United, Beli Saja Diego Costa untuk Gantikan Lukaku

Barella jadi pembelian ke empat Inter panas musim ini sesudah Diego Godin, Valentino Lazaro, serta Stefano Sensi.

Barella nanti akan digaji 2,5 juta euro per tahun dengan waktu tinggalnya di Giuseppe Meazza sampai empat tahun. Barella akan langsung ikuti session latihan pramusim Inter di Lugano, Swiss, sebelum berangkat ke Singapura untuk lakoni International Champions Cup (ICC) hadapi Manchester United serta Tottenham Hotspur.

Barella sudah lima musim bersama dengan team penting Gli Isolani. Sekitar tujuh gol serta enam assist dibuat Barella dalam 112 tampilan di semua persaingan. Plus cetak dua gol untuk tim nasional Italia dalam tujuh caps.