Hari Pertama Latihan Pramusim Madrid, Bale Dicemooh Fans

Hari Pertama Latihan Pramusim Madrid, Bale Dicemooh Fans

Madrid – Gareth Bale mendapatkan sambutan kurang kenakan pada hari pertama pramusim Real Madrid. Pemain Wales itu mendapatkan cacian dari Madridista.

Madrid kumpulkan beberapa pemainnya selesai libur musim panas, Senin (8/7/2019). Pemain lama atau yang baru saja dibeli bergabung di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja yang terdapat di pusat Kota Madrid.

Session latihan juga diadakan di pusat latihan Madrid yang berada di Valdebebas. Bale mengemudikan mobil Audi, disoraki ‘desagradecido’ oleh beberapa simpatisan Madrid. Makna pekikan itu bermakna ‘tidak tahu berterima kasih’.

Baca Juga : Brasil Juara, Gawang Alisson Jebol Juga

Bale seringkali memperoleh cemoohan dari beberapa simpatisan Madrid. Dengan upahnya yang tinggi, sebesar 390 juta euro tiap minggu, ia minim andil sebab luka.

Di panas musim ini, Bale diberitakan ada pada daftar jual Madrid. Ia seringkali disebutkan jadi alat ganti untuk datangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Bale dihadirkan Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 90 juta euro. Sepanjang enam musim, Bale telah mencatatkan 13 trofi untuk Madrid. Gelar-gelar juara yang dicapai Bale bersama dengan Madrid empat salah satunya trofi Liga Champions. Kontrak Bale dengan Madrid masih berlaku sampai 2022. Pemain 29 tahun itu tidak memiliki intensi untuk pergi dari Madrid.