Griezmann Direkrut Barcelona karena Jarang Cedera?

Griezmann Direkrut Barcelona karena Jarang Cedera?

BARCELONA – Transfer Antoine Griezmann ke Barcelona masih jadi tema panas yang menarik dibicarakan. Ada asumsi yang menyebutkan Barcelona kepincut Griezmann sebab sang pemain jarang-jarang luka.

Tidak hanya tampilan yang memikat di lapangan rumput, Griezmann diketahui jadi pemain yang jarang-jarang sekali punyai urusan dengan luka. Menurut Tribuna, Sabtu (13/7/2019) WIB, Griezmann baru 2x dibekap luka selama profesi profesionalnya jadi pesepak bola.

Pemain 28 tahun yang dibawa dari Atletico Madrid itu cuma sekali luka pada 2016, selanjutnya sekali luka di tahun 2017. Sepanjang punyai urusan dengan luka itu, keseluruhan mangkir Griezmann hanya 13 hari.

Baca Juga : Pinangan West Ham untuk Higuain Bertepuk Sebelah Tangan

Sebelum bermain untuk Atletico Madrid, Griezmann sempat juga menguatkan Real Sociedad. Untuk dua club itu, pemain kelahiran Macon, 21 Maret 1991 telah lakoni 459 tampilan, serta cetak 185 gol.

“Griezmann adalah contoh bagus jadi pemain yang benar-benar jarang-jarang luka,” demikian cuplikan laporan Tribuna.

Awalnya dikabarkan, Griezmann dibawa Barcelona dari Atletico Madrid pada harga 120 juta euro atau sama dengan Rp1,89 triliun. Sang pemain menyetujui kontrak berdurasi lima tahun dengan klausul launching sebesar 800 juta euro atau seputar Rp12 triliun.