Gareth Bale Diminta Jangan Cuma Mengejar Uang ke China

Gareth Bale Diminta Jangan Cuma Mengejar Uang ke China

Guangzhou – Gareth Bale diisukan akan tinggalkan Real Madrid, lalu ke Liga Super China. Pemain Wales itu disuruh bukan sekedar memburu uang ke Negeri Gorden Bambu.

Isu transfer Bale kuat satu pekan paling akhir. Itu bermula dari komentar pelatih Zinedine Zidane, yang menjelaskan Madrid tengah berupaya jual Bale.

Isu transfer selanjutnya berdesir, menyebutkan Bale akan ke arah China. Paling akhir, Jiangsu Sunning diadukan siap mengambilnya, dengan menawari striker 30 tahun itu upah 1 juta paun atau Rp 17 miliar per minggu.

Kepindahnya Bale ke China juga di dukung Mousa Dembele. Bekas partnernya di Tottenham Hotspur itu memandang, Bale akan cemerlang di China.

Baca Juga : Taylor Fritz Bantai Kevin King Di Atlanta

“Gareth akan bermain benar-benar baik di sini. Ini ialah liga yang pas buatnya. Ia pemain yang mengagumkan. Di China, mereka inginkan pemain yang membuat suatu dari tiadanya,” kata Dembele, yang bermain untuk Ghuangzou R&F semenjak Januari 2019, seperti dikutip BBC.

“Bila anda pemain yang biasa saja, yang tidak dapat melalui pemain, mereka tidak betul-betul mengubah sebab mereka cuma punyai tiga pemain asing di lapangan. Bale dapat melalui tiga pemain serta melepas sepakan, jadi ini akan gampang baginya,” papar Dembele.

Tetapi, Dembele memperingatkan Bale supaya bisa pelajari kultur di China. Dia mengharap bekas partnernya itu tidak sebatas cari uang di China.

“Uang ialah suatu yang geser kesini, tentunya. Beberapa orang yang hadir kesini memperoleh uang yang baik, tapi itu bergantung. Bila Anda hadir kesini cuma untuk uang serta tidak nikmati pengalaman dan menutup diri di hotel, karena itu itu jelek,” sebut pemain Belgia itu. “Bila Anda memperoleh uang banyak serta nikmati budayanya, karena itu itu ialah pengalaman yang baik,” tuturnya.