Digantung Juventus, Icardi Mulai Lirik Tawaran Napoli?

Digantung Juventus, Icardi Mulai Lirik Tawaran Napoli?

Milan – Mauro Icardi diberitakan buka kesempatan untuk masuk dengan Napoli. Dia mulai pikirkan hal itu selesai peluang merapat ke Juventus makin tipis.

Icardi hampir tentu dilepaskan oleh Inter Milan pada bursa transfer panas musim ini. Dia masuk daftar jual Nerazurri sesudah tidak jadi sisi dari gagasan Antonio Conte pada musim depan.

Juventus serta Napoli sekarang diadukan jadi team yang serius minati Icardi. Striker asal Argentina ini awalannya lebih mengutamakan untuk keluar ke Si Nyonya Tua.

Tetapi kepindahnya Icardi ke Kota Turin baru dapat terealisasi bila Juventus melepas Gonzalo Higuain. Sesaat kompatriotnya itu malas tinggalkan Stadion Allianz.

Baca Juga : Jebloknya MU Musim Lalu Bikin Liburan Luke Shaw Tak Tenang

Higuain disebutkan berkemauan untuk tampil dibawah bimbingan Maurizio Sarri. Striker yang musim kemarin dipinjamkan ke Chelsea ini bahkan juga terus menampik penawaran yang diserahkan oleh AS Roma.

Diambil Sportitalia, keadaan ini membuat Icardi diberitakan mulai buka kesempatan untuk terima penawaran dari Napoli. Dia mengerti tidak dapat terus menerus menanti Juventus.

Napoli sendiri diadukan siap menebus Icardi dari Inter pada harga 60 juta euro (Rp 938 miliar). Striker 26 tahun ini dipercaya akan memperoleh upah sejumlah 10 juta euro per musim atau sama dengan Rp 156 euro bila merapat ke San Paolo.

Diluar itu, Icardi mendapatkan agunan tampil reguler bersama dengan scuad Carlo Ancelotti. Hal yang kelihatannya susah didapatkan bila masuk dengan Juventus, mengingat posisi serang Bianconeri disesaki oleh beberapa pemain berkualitas.