Casemiro Tidak Ingin Meremehkan Peru

Casemiro Tidak Ingin Meremehkan Peru

RIO DE JANEIRO – Walau sudah pernah menggulingkan Peru dengan score mutlak waktu penyisihan, Casemiro kesempatan ini tidak ingin melihat mata sebelah sang musuh. Diyakinkan Brasil akan memperoleh perlawanan seru dari Peru di final Copa America 2019, Senin (8/7/2019) dini hari.

Duel terakhir yang akan berjalan di Stadion Maracana jadi peristiwa yang dinantikan publik Brasil. Mereka sudah lama ingin team idola jadi juara sesudah terakhir kali merengkuhnya pada 2007 lalu di Venezuela.

Tetapi untuk merengkuh trofi itu diyakinkan team bimbingan Tite tidak akan gampang. Peru memanglah bukan musuh asing mengingat Brasil sudah pernah merusak mereka dengan koyakan lima gol tanpa ada balas. Casemiro sendiri sebagai pembuka pesta gol beberapa minggu kemarin.

Walau demikian, Peru saat ini bukan team yang akan gampang didikte. Keyakinan diri anak asuh Ricado Gareca semakin tumbuh mengejar kesuksesan mereka menggulingkan Uruguay serta Chile.

Baca Juga : Pemain Bintang Sadio Mane pun Trauma Jadi Eksekutor Penalti

Gelandang Real Madrid itu juga tidak ingin lihat catatan laga sampai kini jadi ukuran. Walau sebenarnya sampai kini Peru tetap kesusahan untuk menang bila bermain di Brasil. Sesaat untuk kemenangan, Brasil sukses mencatatkan 31 kali dari 44 pertemuan di semua persaingan.

Tetapi Peru ialah hanya satu team paling akhir yang dapat hentikan pergerakan Brasil di Copa America 1975. Saat itu Peru menang 3-1. Serta Casemiro yang sudah pernah rasakan titel juara bersama dengan Tim nasional U-20 tapi belum temukan keberhasilan dengan team senior, benar-benar berkeinginan untuk Copa America kesempatan ini.

“Saya telah bermain di final lain. Saya fikir ini yang pertama dengan Brasil. Final itu tidak dimainkan tetapi final dimenangi. Serta kami berusaha mencetak kemenangan, walau kami memberi rasa hormat pada musuh kami,” tutur Casemiro pada Globoesporte, Minggu (7/7/2019).

“Mereka singkirkan dua team besar, Uruguay serta Chile. Kami tidak bisa lupakan itu. Mereka menghargai semua pemain kami. Kita semestinya tidak menginginkan menanggung derita. Saya berharap hal tersebut tidak akan berlangsung,” tandas Casemiro.