Barcelona Sodorkan Rp 626 M + Coutinho + Rakitic untuk Neymar, PSG Menolak

Barcelona Sodorkan Rp 626 M + Coutinho + Rakitic untuk Neymar, PSG Menolak

Paris – Barcelona masih berusaha bawa pulang Neymar ke Camp Nou. The Catalans telah ajukan penawaran plus dua pemain ke Paris Saint Germain, tetapi tidak diterima.

Sesudah membawa Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, berita kembalinya Neymar ke Barcelona meredup. Barcelona bukanlah tidak tertarik , tetapi mereka harus waspada jaga neraca keuangan sebab kembali lakukan berbelanja besar membuat mereka terancam melanggar FFP.

Baca Juga : Everton Rekrut Fabian Delph dari Manchester City

Untuk mengakali harga Neymar yang tinggi sekali, Barcelona nyatanya telah ajukan ‘tukar-tambah’. Mereka menyodorkan 40 juta euro (seputar Rp 626 miliar) plus Ivan Rakitic serta Philippe Coutinho.

Tetapi, seperti diambil dari L’Equipe, mengajukan itu tidak diterima PSG. Media kenamaan asal Prancis itu menyebutkan Barcelona baru ajukan penawaran dengan verbal, bukan tercatat.

Neymar telah terus-terang mengatakan ingin keluar dari PSG. Kemarin ia justru mengkritik PSG, dengan menyebutkan kemenangan 6-1 Barcelona atas PSG salah satu peristiwa paling baik selama profesinya.