Tangani Chelsea, Ferdinand Yakin Lampard Bisa Samai Guardiola

Tangani Chelsea, Ferdinand Yakin Lampard Bisa Samai Guardiola

LONDON – Rio Ferdinand berkeyakinan Frank Lampard mungkin saja jawaban kekosongan kursi kepelatihan Chelsea yang akan peluang akan dibiarkan Maurizio Sarri. Lampard juga direncanakan akan menyamakan apa yang sempat dibikin Pep Guardiola.

Chelsea sampai sekarang memanglah belum menginformasikan sudah memutuskan kerja sama juga dengan Sarri. Tetapi alat di Inggris serta Italia memberikan laporan jika Sarri akan merapat ke Juventus untuk menukar tempat Massimiliano Allegri.

Nah, untuk isi kekosongan yang dibiarkan Sarri, nama Lampard mengemuka jadi satu diantara calon penting. Ferdinand yang sempat main bersama dengan Lampard di Tim nasional Inggris, menjelaskan Lampard dapat seperti Guardiola saat mengawali profesinya jadi di Barcelona pada 2008.

“Ia ialah pilihan yang prima,” kata Ferdinand. “Beberapa orang bicara mengenai pengalaman tetapi pengalaman apa yang dipunyai Pep Guardiola saat ia masuk ke team penting Barcelona? Ia melatih beberapa anak muda di club,” papar Ferdinand, Rabu (12/6/2019).

Baca Juga : Pesta Penyambutan Eden Hazard Lebih Gemerlap Ketimbang Ronaldo

“Lampard tahu club serta dia paham beberapa pemain serta beberapa pemain akan menghormatinya. Anda dapat lihat ia dapat bawa dianya lewat cara tersendiri di muka alat serta di club sepak bola serta ia dapat membalikkan keadaan pada sebuah musim,” lebih bekas bek Manchester United itu.

“Bila Chelsea memperoleh larangan masalah kebijaksanaan transfer, saya tidak berpikir mereka dapat cari pemain dimana-mana. Tetapi Lampard serta Jody Morris (asisten manajer Derby], tahu semua pemain muda 16 ke atas. Mereka mengetahui apa yang dapat mereka kerjakan. ”

“Chelsea mempunyai pemain muda paling baik di negara ini untuk sesaat waktu serta Man City sudah sampai itu. Jadi club sepak bola, Anda akan berpikir mereka ingin mengubah. Bila mereka ingin mengubah tidak ada lainnya tidak hanya Lampard.”

Lampard memenangi tiga gelar Liga Primer, Liga Champions serta empat trofi Piala FA antara trofi yang lain sepanjang berkarier di Chelsea. Ia pembuat gol paling banyak Chelsea selama hidup dengan 211 gol di semua pertandingan, terhitung 147 di Liga Primer sesudah masuk dari West Ham pada 2001.