Pesta Penyambutan Eden Hazard Lebih Gemerlap Ketimbang Ronaldo

Pesta Penyambutan Eden Hazard Lebih Gemerlap Ketimbang Ronaldo

MADRID – Real Madrid mempersiapkan pesta penyambutan serta perjumpaan bintang anyar mereka, Eden Hazard, ke publik Santiago Bernabeu pada Kamis (13/6/2019) jam 20.00 waktu lokal. Satu dekade sesudah mendatangkan Kaka, Karim Benzema, serta Cristiano Ronaldo, Madrid mengharap memberi sambutan yang semakin besar buat bekas pemain Chelsea itu.

Menurut Marca, striker asal Belgia itu akan didatangkan malam hari hingga semakin banyak fans yang dapat ada. Slot malam yang dengan tradisionil disiapkan untuk pemain Galactico (bintang).

Ide dari presiden club Florentino Perez ialah untuk menyalakan kembali hasrat beberapa fans untuk project baru yang akan membuat Los Blancos bangun dari musim yang begitu menyedihkan, serta penurunan standard pada umumnya.

Real Madrid ingin mengenalkan semua pemain baru mereka lewat cara yang elegan, tapi mereka ingin kehadiran Hazard jadi suatu yang spesial.

Baca Juga : Petinggi Chelsea Ungkap Rencana Kepergian Maurizio Sarri

Diinginkan fans Madrid akan isi semua kursi Bernabeu waktu presentasi Hazard berjalan, atau paling tidak dekati penuh. Waktu perjumpaan Ronaldo, sedikitinya 70.000 fans ada. Diinginkan Hazard melebihi jumlahnya itu.

Sesaat Cedera Jovic akan dipresentasikan di Bernabeu pada pada Rabu (12/6/2019) jam 13.00 waktu lokal atau seputar jam 18.00 WIB, sebelum pergi main di Piala Eropa U-21 bersama dengan Serbia. Jovic diambil Madrid dari Eintracht Frankfurt.

Madrid mengumumkannya lewat pengakuan yang menjelaskan “Jovic akan mencapai Santiago Bernabeu untuk kali pertamanya dengan jersey Real Madrid serta akan bicara pada alat dalam pertemuan wartawan.”

Penundaan pertemuan wartawan serta presentasi ialah sebab pekerjaan internasional Jovic. Ia main dengan Serbia menentang Ukraina waktu kalah 0-5 tapi ia cetak gol menentang Lithuania dalam kemenangan 4-1 mereka belakangan ini. Jovic akan mewakili Serbia sepanjang kampanye Piala Eropa U-21 yang diawali pada 16 Juni.