Pelatih Tottenham: Gol Cepat Liverpool Mengubah Segalanya

Pelatih Tottenham: Gol Cepat Liverpool Mengubah Segalanya

MADRID – Tottenham Hotspur tidak berhasil memenangkan Liga Champions sesudah kalah 0-2 di tangan Liverpool pada partai final yang berjalan Minggu (2/6/2019) pagi hari WIB. Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, menyorot gol pertama The Reds.

Pada laga yang berjalan di Stadion Wanda Metropolitano, Liverpool unggul 1-0 waktu pertandingan belum berusia dua menit. Gol pembuka The Reds diciptakan Mohamed Salah melalui titik putih, sesudah wasit memandang bola hasil sepakan Sadio Mane mengenai tangan Sissoko.

Pochettino tidak mempersoalkan ketetapan wasit di laga itu. Tetapi, dia mengaku jika gol cepat Liverpool sudah membuat semua gagasannya buyar.

Baca Juga : Begini Skenario Pelatih Chelsea, Jika Kante dan Ruben Absen di Final Liga Europa

“Jujur, kami tidak siap untuk kebobolan cepat semacam ini. Tahu jika sesudah satu menit, Anda ketinggalan 0-1. Hal tersebut merubah semuanya. Anda butuh menyiap pergantian gagasan serta emosional pemain beralih,” kata Pochettino diambil Reuters.

“Liverpool tahun kemarin ada di tempat memilukan semacam itu. Saat ini kami ada di tempat mereka tahun kemarin,” lanjut Pochettino.

Pada laga final Liga Champions 2018/2019, Liverpool menggenapkan gol ke-2 mereka melalui tindakan Divock Origi di menit ke-88.