Pelatih Brasil Pusing Beri Jawaban Soal Kasus Pemerkosaan Neymar

Pelatih Brasil Pusing Beri Jawaban Soal Kasus Pemerkosaan Neymar

RIO DE JANEIRO – Persiapan Brasil untuk bertanding di Copa America dikit terusik adanya dakwaan pemerkosaan yang dikerjakan Neymar. Bahkan juga, pelatih Tite dibikin pusing untuk menjawab pertanyaan sekitar masalah yang menerpa sang bintang.

Dalam session bertanya jawab dengan alat di Rio de Janeiro sebagai pemfokusan latihan, dari 25 pertanyaan yang diserahkan 18 salah satunya bergelut sekitar masalah Neymar. “Saya tahu ini permasalahan pribadi serta memerlukan waktu buat orang untuk memandang bukti. Saya tidak biarkan diri saya untuk memandang bukti, “kata Tite seperti diambil Reuters, Selasa (4/6/2019).

“Apa yang dapat saya sebut pada Anda merupakan jika saya sudah bersama dengan Neymar sepanjang tiga tahun serta dalam soal pribadi, di antara saya serta ia, ia setia serta jujur,” sambung Tite.

Baca Juga : Inilah Rapor Pemain Liverpool vs Tottenham Hostpur

Seperti dikabarkan awalnya, seseorang wanita memberikan laporan pada polisi Sao Paulo, Jumat lalu jika Neymar memperkosanya dalam suatu hotel di Paris. Tetapi Neymar selekasnya membantahnya momen yang berlangsung pada 15 Mei lewat account instagram pribadi.

Koordinator timnas Edu Gaspar memverifikasi seseorang penyelidik kepolisian berkunjung ke tempat kursus team di hari Sabtu untuk memperoleh info tentang masalah itu. “Hal pertama yang saya kerjakan merupakan memperoleh pertolongan hukum. Idenya merupakan jika pertolongan hukum untuk mengakhiri masalah secepat-cepatnya hingga pemain bisa dengan kepala dingin untuk tampil Copa America.”

Brasil akan memainkan tampilan di Copa America pada 15 Juni akan datang. Ada di Group A, Bolivia akan jadi musuh pertama.