Paris Saint-Germain Tetapkan Harga Neymar Jr Rp4,8 Triliun

Paris Saint-Germain Tetapkan Harga Neymar Jr Rp4,8 Triliun

PARIS – Paris Saint-Germain membuat surprise dengan meluncurkan harga Neymar Jr. Pemain dari Brasil itu sebelumnya direncanakan akan turun harga, tapi PSG menyebutkan jika harga jual Neymar Jr malah tambah tinggi.

Neymar Jr dibawa dari Barcelona dengan pecahkan rekor transfer pesepak bola termahal dunia, yaitu 222 juta euro. Sesudah penampilannya dipandang kurang cemerlang, Neymar Jr sekarang dibanderol pada harga tambah tinggi, yaitu 300 juta euro atau sama dengan Rp4,8 triliun.

Pada harga baru itu, berarti, harga yang dipasang PSG sekarang ini tambah mahal 78 juta euro atau sama dengan seputar Rp 1,2 triliun dari mulanya. Apa Barcelona masih bersedia memulangkan Neymar Jr?

Baca Juga : Scaloni Bersyukur Argentina Belum Tersisih dari Copa America 2019

Menurut program radio Spanyol, El Laguero, waktu lalu, Barcelona cuma bersedia keluarkan 100 juta euro (sepertiga harga yang diputuskan PSG) untuk memulangkan sang pemain ke Spanyol.

Awalnya dikabarkan, kamar ubah pemain Barcelona telah dibuat geger dengan berita kehadiran pemain dari Brasil itu. Walau berita belum di konfirmasi oleh masing-masih faksi, kehadiran Neymar Jr diakui hanya tinggal permasalahan waktu.