Miralem Pjanic Tak Ingin Juve Ditangani Pelatih Abal-abal

Miralem Pjanic Tak Ingin Juve Ditangani Pelatih Abal-abal

Juventus – Sampai sekarang ini Juventus belum menunjuk pelatih baru. Berkaitan dengan ini Miralem Pjanic minta manajeman tidak menghadirkan pelatih abal-abal untuk isi pos yang dibiarkan Massimiliano Allegri.

Selama ini baru nama Maurizio Sarri yang kuat dari beberapa calon. Alat Italia bahkan juga menyampaikan kabar bila Sarri telah sepakat dengan ikatan kontrak sepanjang tiga tahun.

Kepergian Allegri dari Turin memang sudah sempat membuat simpatisan Si Nyonya Tua bimbang. Maklum, semenjak menukangi Juventus, Allegri sukses memberi lima gelar scudetto dengan berturut-turut.

Tetapi Pjanic rasakan tidak cemas. “Kami benar-benar tidak cemas, Juventus akan kuat seperti biasa,” tuturnya dikutip Sky Sports, Selasa (11/6/2019).

Pjanic, selesai bela Juve, sekarang harus tampil bersama dengan Tim nasional Bosnia Herzegovina di kwalifikasi Piala Eropa 2020. Serta sekarang Pjanic akan berjumpa dengan beberapa rekanan segrupnya di Juventus yang masuk scuad Italia. Bahkan juga, Pjanic harus bertanding di Allianz Fase, tempat Juventus.

Baca Juga : Liverpool Diminta Bobol Bank Demi Datangkan De Ligt

“Saya begitu suka main menentang Italia di Turin. Saya fikir kartu merah saya menentang Yunani tidak adil, untungnya mereka mencabut larangan saya sebab saya ingin main menentang Italia.”

“Saya ulangilah, saya tidak cemas mengenai Juventus. Mereka akan selekasnya menginformasikan pelatih baru. Seperti yang disebutkan kebanyakan orang, pelatih baru kami bisa menjadi yang hebat, tentu.”

Laga ini kelihatannya akan berjalan seru. Italia sekarang ini jadi pimpinan Group J dengan catatan sembilan angka. Italia sukses jaga lima angka dari Bosnia yang berada di tempat ke-3.

“Tidak gampang (buat Italia) untuk menang. Tetapi dengan pengalaman pelatih Roberto Mancini mereka dapat mengerjakannya,” kata Pjanic.

“Profesional hebat yang banyak menolong bahkan juga beberapa pemain muda sesudah peristiwa jelek untuk timnas. Begitu aneh Piala Dunia tanpa ada Italia. Mereka mainkan sepa kbola yang hebat, beberapa orang senang melihat mereka main. Itu tidak gampang. ​​Kami tahu jika mereka merupakan favorite group, kami akan berusaha untuk hentikan mereka. Ini bisa menjadi laga yang susah sebab mereka mempunyai beberapa pemain hebat.”