Mauricio Sarri Bakal Bawa Gonzalo Higuain ke Juventus

Mauricio Sarri Bakal Bawa Gonzalo Higuain ke Juventus

LONDON – Gonzalo Higuain kelihatannya akan jadi satu diantara jadwal besar Maurizio Sarri yang diberitakan akan pindah ke Juventus. Higuain sendiri yang memberi isyarat bila dia ingin akhiri profesi di Turin.

Masalah kemauan pemain Argentina itu dikatakan langsung sang agen, Nicolas, seperti diambil Sky Sports, Sabtu (15/6/2019). Sebenarnya Higuain masih punya pemain Juventus dengan waktu kontrak yang masih sisa dua tahun .

Pemain yang sempat merumput di Real Madrid diberitakan tengah di lirik AS Roma. Tetapi Nicolas cepat-cepat memperjelas jika Higuain lebih pilih kembali jadi anak asuh Sarri di Juventus.

Baca Juga : Eden Hazard Menjadi Ikon Proyek Los Galacticos Jilid III

“Gonzalo ingin menghargai kontrak serta karena itu masih ingin bersama dengan Juventus sepanjang dua tahun . Penampilannya di Juve bagus serta main untuk team lain di Italia bukan jalan keluar yang baik,” tutur Nicolas.

“Saya tidak mau tidak menghargai siapa juga, tapi bila Higuain main di Italia karena itu ia cuma akan untuk Juve. Saya fikir ini dapat jadi tahun Higuain. Ia mempunyai sangat banyak kemampuan serta kemauan, serta ia ingin akhiri profesinya di Juve.”

Higuain diambil Juventus pada 2016 dari Napoli. Serta sepanjang bela Si Nyonya Tua, Higuain sukses cetak 55 gol dalam musim sebelum pada akhirnya dipinjamkan ke AC Milan serta Chelsea. Sayang tindakan ciamik Higuain di negeri Pizza itu tidak bersambung di Liga Primer. Masuk di paruh ke-2 pertandingan, Higuain baru cetak lima gol dari 18 penampilannya di semua pertandingan.