Manchester United adalah Solusi Jitu untuk Gareth Bale

Manchester United adalah Solusi Jitu untuk Gareth Bale

MANCHESTER – Nasib Gareth Bale bersama dengan Real Madrid jadi pertanyaan besar sesudah Los Blancos membawa Eden Hazard. Sekarang ini, Bale seperti sedang menanti club yang ingin meminangnya.

Bale sebenarnya banyak ditaksit oleh club besar di Eropa. Tetapi, Real Madrid membanderol sang pemain pada harga tinggi hingga tidak banyak yang dapat memboyongnya.

Manchetser United saja dimaksud keberatan pada harga yang disodorkan Real Madrid -yang disebutkan sampai 130 juta euro atau seputar Rp1,85 triliun. Jadi, jalan keluar paling baik merupakan Madrid meminjamkan Bale ke Manchester United.

Baca Juga : Ramos-Cazorla Catat Sejarah Saat Spanyol Kalahkan Kepulauan Faroe

Walau terdengar tidak memberikan keuntungan buat Madrid, tetapi paling tidak Los Blancos tak perlu keluarkan uang untuk menggaji Bale. Selama saat utang itu, Setan Merah akan membayar sebesar 50 juta pounds dalam dua musim akan datang.

Berdasar laporan AS, ketetapan manajemen Real Madrid melepas Bale karena keperluan mereka berkaitan dana fresh. Maklum, Real Madrid harus menyiapkan dana lumayan besar untuk membuat team sesuai kemauan Zinedine Zidane

Dalam laporan yang sama dijelaskan jika uang yang biasa didistribusikan untuk upah Bale, sekarang ini dapat dipakai untuk pemain lain.