Liverpool Diminta Bobol Bank Demi Datangkan De Ligt

Liverpool Diminta Bobol Bank Demi Datangkan De Ligt

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Red Aldridge minta The Reds menghadirkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam. Katanya, semua langkah harus dikerjakan, termasuk juga bila harus ‘membobol bank’.

Aldridge meyakini Liverpool punyai uang lumayan banyak hasil dari memenangi gelar Liga Champions 2018/2019. Dengan kas yang dipunyai team sekarang ini, berapa saja Ajax membandrol harga De Ligt, Liverpool dipercaya dapat membelinya.

De Ligt dipandang pas berpartner bersama dengan Virgil van Dijk sebab kedua-duanya main bersama dengan di Tim nasional Belanda. Jadi, De Ligt tak perlu banyak menyesuaikan bila gabung The Reds.

Baca Juga : Manchester United adalah Solusi Jitu untuk Gareth Bale

“Virgil van Dijk serta Matthijs de Ligt mempunyai kemitraan yang hebat di Tim nasional Belanda. Saya meyakini mereka punyai kemauan membangunnya di Liverpool,” kata Aldridge, diambil Tribuna.”Jika butuh The Reds kuras isi bank mereka untuk menghadirkan pemain muda berpotensi itu,” lanjut Aldridge.

Van Dijk serta De Ligt main dalam pertandingan Tim nasional Belanda kontra Portugal di arena final UEFA Nation League 2019 yang berjalan pagi hari barusan, Senin (10/6/2019) waktu Indonesia.