Lewat Instagram Dani Alves Umumkan Tinggalkan PSG

Lewat Instagram Dani Alves Umumkan Tinggalkan PSG

SAO PAULO – Bek veteran Dani Alves dengan sah menginformasikan tinggalkan Paris Saint Germain (PSG). Perkataan selamat tinggal ini dikatakan Alves lewat account instagramnya.

Pemain yang tengah bela Tim nasional Brasil di Copa America 2019 itu cuma bertahan sepanjang dua musim di club elit asal Prancis itu. Sedang club baru yang akan meminangnya sampai sekarang ini belum didapati walau team Liga Primer Inggris dalam satu bulan ini dihubungkan dengan pemain yang sudah pernah bela Barcelona serta Juventus itu.

“Ini hari saya tutup siklus lain dalam kehidupan saya, siklus kemenangan, evaluasi serta pengalaman. Saya ingin berterima kasih pada keluarga PSG atas peluang untuk bersama dengan membuat halaman dalam riwayat club ini,” tulisanya dalam account instagramnya , Minggu (23/6/2019).

Baca Juga : Paris Saint-Germain Tetapkan Harga Neymar Jr Rp4,8 Triliun

“Saya ingin berterima kasih pada semua staf atas kasih sayang, rasa hormat serta keterkaitan mereka semenjak hari pertama … Anda membuat club ini dikit lebih spesial,” catat Alves.

“Itu ialah dua tahun ketahanan serta temukan kembali misi saya. Tetapi dalam kehidupan semua mempunyai awal, pertengahan serta akhir serta saat ini waktunya untuk tempatkan point paling akhir di sini. Saya meminta maaf bila di satu waktu saya tidak turun ke lapangan.

Saya meminta maaf bila di satu waktu saya lakukan kekeliruan, saya cuma berupaya memberi yang paling baik.”