James Tak Panik Meski Masa Depan Tak Pasti

James Tak Panik Meski Masa Depan Tak Pasti

BOGOTA – James Rodriguez memperjelas fokusnya sekarang ini merupakan di Kolombia, walau hadapi ketidakpastian masalah waktu depannya di club.

Bayern Muenchen putuskan tidak mengontrak James sesudah habis waktu peminjaman dua musim dari Real Madrid. Majalah Kicker memberikan laporan jika beberapa pejabat club Bayern setuju tidak untuk tanda-tangani James dengan permanen sesudah peminjaman selesai.

Sekarang ini James bersama dengan tim nasional Kolombia. Ia tampil dari bangku cadangan dalam kemenangan Kolombia 3-0 atas Panama dalam pertandingan pertemanan, di Estadio El Campin, Bogota, Senin (3/6/2019). James menjelaskan ingin konsentrasi pada timnas mendekati Copa America 2019.

Baca Juga : Beckenbauer Tertarik Lihat Klopp Tangani Bayern Muenchen

“Saya dalam model tim nasional sekarang ini,” tuturnya, lewat Marca Claro. “Saya tenang saja serta cuma ingin pikirkan Kolombia serta kelak kita lihat.” James berusaha dengan luka selama musim, termasuk juga permasalahan betis diakhir kampanye. Pemain berumur 27 tahun itu hadir dengan 25 menit tinggal menentang Panama dalam laga pertamanya semenjak April.

“Dengan fisik saya begitu baik. Saya meyakini saya telah mengerjakannya dengan begitu baik,” tambah James. “Saya cuma ingin sampai di sini secara baik serta ada di jalan yang begitu baik.”

Kolombia akan hadapi Peru dalam laga pertemanan di hari Minggu (9/6/2019) sebelum mengawali kampanye Copa America mereka menentang Argentina pada 15 Juni. Mereka akan berjumpa Qatar serta Paraguay di Group B.