Banyak Hoax Soal De Ligt, Mino Raiola Akhirnya Buka Mulut

Banyak Hoax Soal De Ligt, Mino Raiola Akhirnya Buka Mulut

ROMA – Banyak berita tidak jelas masalah Matthijs De Ligt, diantaranya isu yang menyebutkan dia akan gabung Paris Saint-Germain. Pada akhirnya agen De Ligt, Mino Raiola, mulai bicara masalah berita itu.

Bek Ajax Amsterdam itu sebelumnya dihubungkan dengan Barcelona serta Manchester United. Tetapi setelah itu, De Ligt disebutkan akan gabung PSG. Jurnalis asal Prancis, Lassana Camara yang hembuskan berita masalah itu. Mino Raiola yang disebut agen De Ligt pada akhirnya membuka mulut. Dia menyebutkan jika De Ligt belum pernah berkemauan gabung raksasa Liga Prancis itu.

“Itu ialah contoh classic masalah berita bohong,” kata Raiola pada kantor berita Italia, ANSA.

Baca Juga : Geser Petinju Mayweather, Messi Atlet Bayaran Tertinggi

Lassana Camara hembuskan berita itu melalui sosial media sambil mempublikasikan photo dia tengah bersama dengan Raiola di Paris. Agen De Ligt membetulkan photo tersebu bukan hasil editan.

“Ia memang minta photo bersama dengan saya. Tetapi saya tidak mengenal pria itu. Saya belum pernah bicara dengannya,” kata Raiola.

De Ligt memang jadi tema paling panas di bursa transfer kesempatan ini. Bahkan juga, Cristiano Ronaldo sendiri mengajaknya masuk bersama dengan Juventus. Raksasa Eropa, Liverpool, dikait-kaitkan dengan kepindahannya. Tidak ingin kalah, Manchester United serta Barcelona turut dalam pemburuan sang pemain bertahan.