Riyad Mahrez Sabar Menanti Posisi Utama di Skuat Man City

Riyad Mahrez Sabar Menanti Posisi Utama di Skuat Man City

MANCHESTER – Pemain sayap Riyad Mahrez memperjelas akan bertahan di Manchester City walau musim 2018/2019 mendapatkan dikit waktu main. Bekas bintang Leicester City itu akui suka merumput di Etihad Fase.

Mahrez, yang pecahkan rekor transfer club tahun kemarin dengan 60 juta pound (Rp1,1 triliun), cuma jadi starter 14 laga Liga Primer musim ini waktu Guardiola pilih Raheem Sterling serta Leroy Sane di sayap.

Pemain dari Aljazair itu cetak tujuh gol liga serta empat assist musim ini, termasuk juga satu gol dalam kemenangan 4-1 atas Brighton serta Hove Albion, Minggu (12/5/2019), yang pastikan titel Liga Primer 2018/2019.

Mahrez menjelaskan tidak menghindar dari pertarungan untuk memperoleh tempat penting di scuad Pep Guardiola. “Saya begitu suka di sini,” kata Mahrez pada wartawan. “Saya tidak pergi ke lain tempat karena hanya saya tidak main.”

“Itu sisi dari permainan. Saya harus kuat, masih kuat. Itu sisi dari kepribadian saya, serta saya belum pernah bersembunyi dari beberapa hal.”

Baca Juga : Lampaui Jumlah Trofi Mourinho, Guardiola Ungkap Memori Kemenangan Terindah

Mahrez, yang disebut pemain paling baik pilihan Asosiasi Pesepak Bola Profesional saat pimpin Leicester City mencapai titel Liga Primer 2015/2016, menjelaskan dia paham akan susah untuk memperoleh tempatnya di team pemecah rekor Guardiola.

City memenangi titel musim kemarin dengan rekor 100 point, memenangi 32 laga serta cetak 106 gol dalam prosedurnya.

“Tidak gampang untuk hadir ke team yang mapan serta mempunyai pemain yang siap main,” lebih Mahrez. “Scuad itu lakukan semuanya pada musim kemarin.

“Saya ketahui itu tidak gampang di tahun pertama saya, tapi saya begitu yakin diri serta tidak sangsi dengan kualitas saya.”

City, yang memenangi Piala Liga awal musim ini, mempunyai peluang untuk menyegel treble domestik Inggris yang tidak pernah berlangsung awalnya, saat mereka melawan Watford di final Piala FA 2018/2019 di Satdion Wembley, Sabtu (18/5/2019).