Man United Bakal Tahan Marcus Rashford dengan Gaji Tinggi?

Man United Bakal Tahan Marcus Rashford dengan Gaji Tinggi?

Manchester – Kontrak Marcus Rashford dengan Manchester United akan selesai. The Red Devils diberitakan akan meningkatkan upah pemain 21 tahun dengan jumlahnya relevan.

Ikatan kerja sama Rashford dengan MU ajan usai pada Juni 2020. Sampai sekarang ini, jebolan akademi Man United itu belum meningkatkan waktu kontrak.

Rashford diberitakan masih menanti perubahan kondisi di MU. Ia memang masih jadi pilihan penting menjadi penyerang tengah dibawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer.

Meskipun begitu, situasi MU yang masih terjatuh bisa jadi micu Rashford untuk mencari club yang lebih baik. Beberapa alat Eropa telah mengkaitkan pemain nomer punggung 10 itu dengan Real Madrid atau Juventus.

Baca Juga : Bale Masuk Skuat Madrid untuk Laga Terakhir, tapi…

MU juga semaksimal mungkin menjaga Rashford. Pejabat club diberitakan siap memberikan upah 300 ribu pound sterling atau sama dengan Rp 5,5 miliar satu pekan dalam laporan Daily Star. Sekarang ini, Rashford terima bayaran 75 ribu pound.

Jumlahnya itu jelas kalah jauh dari bayaran yang di terima oleh Alexis Sanchez. Pemain Chile itu digajo 500 ribu pound sterling dengan andil yang sangat minim.

Rashford tampil cukup oke musim ini dengan catatan 13 gol serta sembilan assist dalam 47 laga di semua arena. Selain itu, Sanchez memberikan andil 2 gol serta empat assist.