Keputusan Antoine Griezmann Buat Presiden Atletico Kecewa

Keputusan Antoine Griezmann Buat Presiden Atletico Kecewa

MADRID – Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo begitu sedih dengan ketetapan Antoine Griezmann yang akan tinggalkan Wanda Metropolitano diakhir musim ini. Pemain Prancis diberitakan akan terima pinangan Barcelona yang lama memang ingin memakai jasanya.

Seperti dikabarkan awalnya, lewat video di account sah twitter club, Griezmann sudah mengatakan salam perpisahan. Dia mengucapkan terima kasih pada simpatisan yang sepanjang lima tahun ini setia memberi suport.

“Lebih dari kesal, saya sedih. Saya fikir Griezmann mempunyai hari esok yang hebat di Atletico, dengan titel serta kemenangan di liga,” kata Cerezo pada Fox Sports, Kamis (16/5/2019).

Baca Juga : Guardiola Rebut Gelar Pelatih Terbaik Liga Primer Inggris

“Permasalahannya ialah kebanyakan orang berpikir lewat cara mereka sendiri. Kami menghargai ketetapannya, saya serta beberapa fans Atletico. Kami mengatakan mudah-mudahan ia mujur di dunia. Satu pergi serta lainnya akan tiba,” sambung Cerezo.

Lalu apakah benar Griezmann akan ke Barcelona? “Saya tidak paham dimana ia akan main, tanyakanlah kepadanya. Ia dapat main dimana ia senang.”

“Ini begitu mengagetkan untuk saya serta ini menyedihkan. Bila saya penasehatnya, saya akan menjelaskan kepadanya untuk tinggal di sini. Ini ialah kehidupan yang bebas serta kebanyakan orang dapat lakukan apa yang mereka kira benar.”