Kalau Man City Juara, Klopp Akan Mengucapkan Hal Ini

Kalau Man City Juara, Klopp Akan Mengucapkan Hal Ini

LIVERPOOL – Pemburuan titel Liga Primer Inggris akan sampai puncaknya pada Minggu (12/5/2019) malam hari ini. Kemenangan Liverpool akan di rasa sia-sia bila Manhester City pada saat yang juga sama memetik hasil positif. Lalu apa yang akan disampaikan Juergen Klopp jika City dapat menjaga titel?

Penetapan titel liga pada musim ini memang termasuk seru. City serta Liverpool selalu berpacu sampai pertandingan paling akhir. Dengan kelebihan satu point dari The Reds, pasukan Pep Guardiola termasuk diatas angin. Liverpool cuma dapat mengharap kemenangan yang nanti akan (jika berlangsung) mereka dapatkan dari Wolves tidak disamakan City yang akan berkunjung ke Brighton.

Saat diberi pertanyaan apa yang akan disebutkan pada Guardiola bila City sukses menjaga titel? Klopp seperti diambil¬†http://zonablogger.com akan mengatakan selamat. “Selamat untuk musim yang susah diakui. Semua begitu mengagumkan.”

Baca Juga : Mimpi Terakhir Cech: Akhiri Karier dengan Menang Lawan Chelsea di Final

“Mereka berkesan oleh kami, kami berkesan oleh mereka, demikianlah terdapatnya. Mereka betul-betul pas, kami betul-betul pas, jadi selanjutnya kita akan lihat. Apalagi itu akan ditetapkan beberapa inci. Itu yang kami terima lama,” papar Klopp.

“Kami ingin maju ke final ini serta memenangkannya, tapi kami harus lihat apa yang dikerjakan Brighton. Kebanyakan orang nampaknya berpikir kami akan menaklukkan Wolves serta dari kedengarannya, kebanyakan orang 100 % meyakini City akan menaklukkan Brighton, tapi saya fikir mereka sudah tunjukkan reaksi yang mengagetkan di Arsenal (Brighton main 1-1 dengan Arsenal).”

“Itu mengagumkan serta saat ini tanpa ada desakan apapun, Brighton dapat mainkan sepak bola yang bagus. Mereka mengetahui menantang City mereka harus banyak bertahan. Itu sepak bola, tidak ada yang tentu. Tetapi saya betul-betul tidak memikirkannya. Hanya satu hal yang saya pikirkan ialah apa yang dapat dikerjakan menantang Wolves.”