Juergen Klopp Isyaratkan Liverpool Nyerah dari Liga Champions

Juergen Klopp Isyaratkan Liverpool Nyerah dari Liga Champions

BARCELONA – Walaupun semi final masih ada putaran kedua, pelatih Liverpool Juergen Klopp telah menyaratkan menyerah berburu trofi Liga Champions. Klopp telah minta anak asuhannya untuk konsentrasi ke Liga Primer Inggris.

Tidak dapat disangkal defisit tiga gol dalam duel tandang di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari, begitu susah dikejar beberapa pemain The Reds. Di lain sisi Barcelona tidak akan membiarkan kesempatan di muka mata untuk ke partai pucuk terbuang di putaran kedua yang dimaikan pada 8 Mei akan datang di Anfield.

“Laga telah selesai serta apapun yang saya sebut tidak merubah hasilnya. Itu yang perlu kami terima,” tutur Klopp.

Baca Juga : Frenkie De Jong Ingin Persembahkan 3 Gelar Sebelum Gabung Barcelona

“Kami membuat hidup kami tidak gampang dengan hasil itu. Tetapi kami tidak harus pikirkan laga itu (putaran kedua). Dalam tiga hari kami main menantang Newcastle serta itu tambah lebih penting.”

Menjadi juara liga rasa-rasanya jadi tujuan logis mengingat Liverpool mempunyai kesempatan. Sekarang ini mereka ada di rangking ke-2 dengan nilai 91 serta cuma terpaut satu point dari Manchester City.

Harus, kemenangan menantang Newcastle United pada laga yang akan diadakan pada Minggu (5/5/2019), di St James Park jadi harga mati. Jika kalah, itu sama seperti Liverpool memberi City menjadi juara dua hari lalu.