Dikalahkan Bournemouth, Tak Akan Pengaruhi Tottenham di Liga Champions

Dikalahkan Bournemouth, Tak Akan Pengaruhi Tottenham di Liga Champions

BOURNEMOUTH – Kekalahan Tottenham Hotspur dari Bournemouth dipercaya tidak akan memengaruhi mental serta permainan di Liga Champions. Pelatih Mauricio Pochettino optismitis team besutannya dapat singkirkan Ajax Amsterdam untuk maju ke final.

Berkunjung ke Vitaly Fase, Sabtu (4/5/2019), Spurs harus menelan kekesalan sesudah roboh melalui gol yang dibikin Nathan Ake mendekati pertandingan selesai. Kesialan sebetulnya telah dihadapi sesudah Spurs harus main dengan sembilan pemain mengejar diusirnya Son Heung-min serta Juan Foyth.

Baca Juga : Menang Atas Newcastle, Liverpool Jaga Peluang Juara Liga Inggris

Dengan situasi itu, kesempatan Spurs untuk bertahan di rangking empat klassemen juga makin berat. Di lain sisi mereka juga harus berusaha di semi final putaran kedua Liga Champions sesudah di pertandingan pertama mereka kalah dari Ajax 0-1.

“Saat ini kami akan memulihkan situasi serta berusaha untuk siap melawan hari Rabu (menantang Ajax),” sebut Pochettino, Minggu (5/5/2019).

“Kami ada di tempat ke-3. Kami berkompetisi untuk empat besar. Kami ada di semi final Liga Champions, saya fikir bila Anda kembali pada laga pertama kami musim ini di Liga Primer, kebanyakan orang akan tanda-tangani untuk ada di tempat kita ini hari.”