Chelsea Terancam Tanpa Loftus-Cheek di Final Liga Europa

Chelsea Terancam Tanpa Loftus-Cheek di Final Liga Europa

BOSTON – Berita jelek hadir buat fans Chelsea mendekati final Liga Europa 2018/2019. Mereka terancam tanpa ada Loftus-Cheek yang dibekap luka pergelangan kaki waktu memainkan laga tidak penting di Amerika.

Gelandang 23 tahun berkebangsaan Inggris itu menanggung derita luka saat tampil di pertandingan pertemanan menentang New England di Stadion Gillette, Massachusetts, Boston, Rabu (15/5/2019) waktu ditempat. Pada pertandingan itu, Chelsea menang 3-0 karena dua gol Ross Barkley, serta Olivier Giroud.

Tetapi, kemenangan itu harus dibayar mahal oleh luka Ruben Loftus-Cheek; situasi yang sebenarnya jadi ketakutan Maurizio Sarri saat musim pertandingan selesai.

Ketakutan itu betul-betul jadi fakta. Loftus-Cheek hanya bertahan 20 menit di lapangan sesudah masuk jadi pemain cadangan Mateo Kovacic di set ke-2, lalu keluar lapangan sekalian dibantu tongkat.

Baca Juga : Keputusan Antoine Griezmann Buat Presiden Atletico Kecewa

“Saya fikir ini luka serius. Ia sendirian saat jatuh serta luka, kami semua begitu susah, khususnya sebab pemain memperoleh luka dalam pertandingan pertemanan,” kata Sarri diambil Daily Mail, Kamis (16/5/2019).

Semenjak awal, Sarri sudah keberatan memainkan laga pertemanan di Amerika Serikat, khususnya sesudah teamnya pastikan lolos dari set semi final Liga Europa selesai singkirkan Eintracht Frankfurt. Sesudah laga itu Sarri menjelaskan, “Saya fikir kami perlu istirahat, sayangnya kami harus pergi ke Amerika.”

Tapi agenda tour Amerika sudah terburu diatur serta tidak dapat diurungkan sebab menyertakan sponsor. Saat ini, dengan situasi yang dihadapi Loftus-Cheek, Chelsea sangat terpaksa memikul mengakibatkan; berlaga tanpa ada sang pemain di final Liga Europa menentang Arsenal.

Chelsea serta Arsenal akan berseteru di final Liga Europa yang berjalan di Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) pagi hari waktu Indonesia.