Carragher Desak Liverpool Pulangkan Coutinho

Carragher Desak Liverpool Pulangkan Coutinho

Liverpool – Jamie Carragher menekan Liverpool selekasnya memulangkan Philippe Coutinho dari Barcelona. Dia memandang, tidak ada fakta gelandang Brasil itu tidak diterima kembali. Hari esok Coutinho di Barcelona sedang disorot. Pemain berumur 26 tahun itu beritanya terancam di jual Blaugrana.

Situasi itu membuat Liverpool kembali dihubungkan dengannya. Awalnya, Coutinho adalah pemain The Reds sebelum dibeli Barcelona pada musim dingin 2018.

Carragher juga menekan Liverpool selekasnya memulangkannya. Dia memandang, The Reds akan tetap terima pulangnya bekas mantan pemainnya.

“Saya tidak menjelaskan saya akan dengan aktif memperolehnya, tapi bila ada peluang bawa Coutinho kembali dengan uang yang wajar, serta Barca ingin kurangi dikit kerugiannya, karena itu saya akan mengerjakannya,” tuturnya pada Liverpool Echo.

Baca Juga : Chelsea Terancam Tanpa Loftus-Cheek di Final Liga Europa

“Apa ia akan diterima kembali? Saya tidak meyakini. Tetapi semestinya demikian, saya tidak lihat fakta kenapa ia tidak bisa diterima.”

“Saya ketahui ia dikit kesukaran saat kembali (waktu bela Barcelona melawan Liverpool di semi final Liga Champions) sebab ia ingin geser. Tetapi [Xabi] Alonso ingin geser ke Real Madrid, Luis Suarez ingin geser ke Barcelona, serta kami masih menyukai mereka saat mereka pergi.”

“Kadang kami pilih serta pilih siapa yang kami gemari saat pergi. Tidak ada yang memaksakan pemain untuk pergi ke Real Madrid atau Barcelona, Mascherano ialah pemain lain.”

“Suarez cuma mendapatkan pukulan waktu kembali sebab leluconnya di laga pertama (menentang Liverpool), bila tidak mengerjakannya, ia akan dipuji saat kembali. Apa perbedaannya dengan Coutinho?”