Alexander-Arnold Bicara Soal Gelar Manchester City Musim Ini

Alexander-Arnold Bicara Soal Gelar Manchester City Musim Ini

LIVERPOOL – Trent Alexander-Arnold yang baru saja ini merusak mimpi Barcelona di Liga Champions, mulai bicara masalah kegagal Liverpool memenangi titel Liga Inggris. Seperti kita tahu, titel Premier League musim ini jatuh ke tangan Manchester City.

Liverpool harus merelakan titel Liga Inggris musim ini jatuh ke tangan Manchester City sesudah ketinggalan 1 point. Beberapa kekeliruan dibikin Liverpool musim ini, yang memaksakan mereka bermain seri sampai tujuh kali di Liga Inggris.

Sedang City main lebih berkelanjutan daripada Liverpool. Mereka finish dengan 98 point, dengan bekal 32 kemenangan, dua hasil seimbang, serta 4x kalah. Pada pertandingan paling akhir, City menang 4-1 atas Brighton & Hove Albion.

Baca Juga : Fakta Menarik Brighton & Hove Albion vs Manchester City

“Ini ialah hasil yang susah untuk di terima tapi City menunjukkan jika mereka salah satu team paling baik. Kami cuma kehilangan satu laga serta Anda mengharap untuk memenangkan liga, tapi berikut yang berlangsung,” kata TAA diambil Reuters.

Finish tanpa ada titel liga begitu menyakitkan buat Liverpool yang menunggu hampir tiga dekade lamanya. Semenjak pertandingan Liga Inggris beralih nama jadi Premier League, Liverpool seperti dikutuk finish tanpa ada trofi. Tetapi, TAA ingin meniadakan sumpah itu.

“Kami semakin lebih hebat musim depan,” kata bek sayap Liverpool itu.