Ada Harry Kane atau Tidak, Tottenham Tetap Menakutkan

Ada Harry Kane atau Tidak, Tottenham Tetap Menakutkan

LONDON – Ada Harry Kane tidak rasa-rasanya tidak akan kurangi daya gempur Tottenham Hostpur. Liverpool masih siaga pada penapilan Spurs di final Liga Champions yang akan berjalan Minggu (2/6/2019) dini hari di Wanda Metropolitano, Madrid.

Ialah bekas pemain Spurs Darren Anderton yang ucapkan pengakuan itu. Kane memanglah belum didapati keadaan akhir sesudah alami luka. Walau informasi menyampaikan kabar jika striker Tim nasional Inggris akan dimasukan dalam daftar pemain oleh pelatih Mauricio Pochettino.

Jika juga dalam duel sama-sama team Inggris kelak Kane mangkir, Spurs masih mempunyai Heung-min Son serta Lucas Moura. Ke-2 pemain sedang dalam keadaan on-fire, terutamanya Moura. Masih lekat dalam daya ingat bagaimana Moura di detik akhir dapat mengubur yang diimpikan Ajax Amsterdam dengan gol telatnya di detik akhir.

Baca Juga : FIFA Batalkan Rencana Menambah Jumlah Kontestan Piala Dunia

Menurut Anderton seperti diambil Standar, Kane membutuhkan permainan sesudah lama mangkir. “Tetapi jika juga tidak dapat dimainkan, Spurs masih punyai Son serta Christian Eriksen. Mereka dapat membuat semuanya buat Spurs sebab dapat mengkreasikan permainan,” katanya.

Dengan keadaan itu Dele Alli dapat main lebih ke. Anderton memberikan tambahan jika memang susunan itu yang akan dimainkan Spurs tentu banyak yang berpendat jika hal itu akan mempermudah Liverpool menyerobot masuk pertahanan Spurs dengan tiga striker mereka.

Tetapi, sambungnya, silahkan saja orang memiliki pendapat demikian. “Selanjutnya pertandingan kelak striker di dua team yang akan memberi ketidaksamaan. Beberapa striker di ke-2 team punyai potensi individu. Saya fikir Tottenham punyai kelebihan disamping ini.”