Tekanan Persaingan Gelar Asyik Sekali untuk Liverpool

Tekanan Persaingan Gelar Asyik Sekali untuk Liverpool

Jakarta – Liverpool melakukan perebutan gelar yang ketat dengan Manchester City sampai tiga minggu paling akhir. Jordan Henderson mengaku tekanannya sangat menyenangkan.

Liverpool serta City masih tetap berkompetisi seru untuk titel Liga Inggris. ‘Si Merah’ sekarang ini berada di tempat dua klassemen dengan 88 point dari 35 laga, satu point saja di belakang City.

Dengan beda setipis itu serta dengan cuma tiga laga tersisa, ke-2 team dituntut untuk tidak lakukan kekeliruan sedikitpun. Karena satu kekeliruan kecil punya potensi membuat kesempatan amblas saat itu juga.

Kapten Liverpool Jordan Henderson rasakan perbincangan masalah pertarungan makin panas serta membuat desakan semakin besar. Tetapi malah desakan seperti berikut yang merasa nikmat sebab mengisyaratkan Liverpool menguber suatu yang besar.

Baca Juga : Barcelona Siapkan Rp 1,8 Triliun untuk Rashford

“Rasa-rasanya kita telah mengulas skenario-skenario untuk akhir musim semenjak Agustus kemarin. Saya sebenarnya tidak sempat tahu musim semacam ini. Pada intinya semenjak pekan-pekan pembuka, telah ada spekulasi serta komentar berkaitan makna tiap-tiap hasil laga pada apa yang dapat dicapai musim ini,” katanya.

“Berapakah banyak kemenangan yang akan diperlukan? Berapakah banyak point yang dibutuhkan? Berapakah banyak point yang butuh lepas dari lawan serta di titik manakah itu mungkin berlangsung.”

“Tentunya dengan cuma beberapa pertandingan , perbincangan itu telah bertambah ke titik dimana, di luar, rasa-rasanya seperti diskusi masalah apa yang mungkin berlangsung atau tidak berlangsung berjalan 24 jam satu pekan. Tetapi seperti yang telah Anda dengar, hampir tiap-tiap pemain katakan berulang ini bukan suatu yang menelan kami.”

“Kami tidak kehilangan konsentrasi se-ons juga. Janganlah salah, kami semua begitu ketertarikan dengan adanya ini. Kami benar-benar menyenanginya serta betul-betul konsentrasi ke ini. Kami suka pada desakan, intensitas ini, serta fokusnya. Ini yang kami kehendaki tiap-tiap musimnya, rasakan desakan ini di titik ini,” tambah Henderson di situs sah club.