Roma Dikabarkan Mulai Negosiasi dengan Antonio Conte

Roma Dikabarkan Mulai Negosiasi dengan Antonio Conte

Jakarta – AS Roma diberitakan telah buka komunikasi dengan Antonio Conte. Langkah cepat diperlukan Gialllorossi sebab Conte disukai beberapa club lainnya.

Roma mengeluarkan Eusebio Di Francesco dari kursi pelatih pada Maret kemarin. Sekarang mereka diatasi Claudio Ranieri yang menjabat menjadi caretaker sampai akhir musim.

Conte sendiri memang disebutkan jadi satu diantara target Roma. Bekas gelandang itu belum melatih semenjak tinggalkan Chelsea pada Juli 2018 kemarin.

Baca Juga : Juventus Sebaiknya Buru-buru Juara, Lalu Fokus ke Liga Champions

Alat ibukota Italia, Il Tempo serta La Repubblica, megklaim jika manajemen Roma telah lakukan kontak pertama dengan Conte. I Lupi harus berjalan cepat mengingat beberapa club lainnya pun minati Conte.

Inter Milan serta AC Milan disebutkan menjadi dua kompetitor Roma. Meskipun begitu, manajemen ke-2 club itu sudah sempat menyatakan tidak merencanakan ganti pelatih.

Di Serie A, Conte memenangkan tiga Scudetto serta dua Piala Super Italia. Sesaat bersama dengan Chelsea, pelatih 49 tahun itu memenangkan satu titel Premier League serta Piala FA.